Atlet Taekwondo Binaan Polres Pegubin Ukir Prestasi di Ajang Piala Kemenpora

Kapolres Pegunungan Bintang Secara Simbolis menyerahkan Piala dan Medali dari KEMENPORA RI Kepada Atlit Taekwondo Binaan Polres Pegunungan Bintang/ Kapolres Pegunungan Bintang For Redaksi.
banner 468x60

OKSIBIL Infopapuaid,- Atlet Taekwondo Binaan Polres Pegunungan Bintang berhasil mengukir Prestasi, pada ajang Kejuaraan Nasional Taekwondo E – Poomsae dan Speed Kicking PAPUA OPEN 2021 Piala Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 29 – 31 Mei 2021 di Kota Jayapura Provinsi Papua.

Hal ini menjunkan jika Polres Pegunungan bintang dibawah Komando AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP berhasil mengasah kemampuan anak-anak muda di Kabupaten Pegunungan Bintang untuk bisa berprestasi di ajang Nasional.

banner 325x300

Bahkan pada Kejuaraan Taekwondo ini Atlet Taekwondo Binaan Polres Pegunungan Bintang telah berhasil menyabet Piala Juara Umum 1 pada kategori Speed Kicking Papua Open 2021, 9 Medali Emas, 17 Medali Perak serta 28 Medali Perunggu

Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada para generasi muda Pegunungan bintang yang berhasil mengukit prestasi tersebut. Prestasi yang dicapai kata Kapolres merupakan sebuah hasil kerja keras, hal ini menjunkan jika anak muda di Pegunungan Bintang juga bisa berpretasi tak kalah dengan anak lainnya di Indonesia.

” Saya selaku Kapolres Pegunungan Bintang mengucapkan terimakasih kepada para Atlet Taekwondo binaan Polres pegunungan bintang yang telah berprestasi, Berpartisipasi dan Berkontribusi pada ajang Kejuaraan Taekwondo Piala Kementrian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia,” ujar mantan Kasubit Jatrantas Ditreskrimum Polda Papua ini,” ujar Kapolres.

Ia berharap kedepannya tim ini bisa berprestasi lebih bak lagi bahkan bisa sampai ke tingat Internasional. ” Semoga Kedepan Tim Taekwondo Yakon Brata Polres Pegunungan Bintang dapat lebih berprestasi Baik di tingkat Lokal, Nasional dan Internasional dan dapat menjadi Teladan dan memotivasi Generasi Papua Lainnya untuk mengembangkan diri dan berprestasi di bidangnya masing – masing ” Ujar Kapolres Pegunungan Bintang “.

Adapun Tim pelaksanaan Taekwondo binaan Polres Pegunungan yakni, Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.IK, M.KP ( Manager )Kasat Reskrim Ipda Budi Payung, S.H ( Asisten Manager ), Personel Bhabinkamtibmas Briptu Edward Semuel Habibu ( Pelatih ), danPersonel Bhabinkamtibmas Brigpol Maikel Imburi ( Asisten Pelatih ). (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *