Persitoli Tumbangkan Uncen, Mapodadi- Mamberamo Berakhir Imbang

banner 468x60


JAYAPURA Infopapua,- Persitoli Wanita, tampil perkasa saat mengahadapi Uncen FC dalam lanjuta Turnamen Ibu Gubernur Cup 2021, di lapangan sepakbola Yonif 751 Raider, Rabu (9/6/2021, Seramadai tampil sebagai bintang empat golnya, disusul Regi dengan tiga gol.

Sebagai Tim yang diunggulkan, Persitoli tampil dengan menguasai jalannya pertandingan, namun di babak pertama mereka mendapatkan perlawanan dari Unncen, dan hanya mampu mencetak dua gol, dimana salah satunya melalui titik putih.

Memasuki babak ke dua, Persitoli mulai menunjukan kelasnya, mereka bahkan mampu mencetak delapan gol, Seramadai tampil sebagai bintang degan empat golnya, disusul Regi dengan tiga gol, sementara gol lainnya dicetak oleh Barbalina, Rince , 48. Laga kemudian berakhir dengan skor 10-0, untuk kemenangan Persitoli.

Sementara itu, di pertandingan berikutnya antara Mapodadi FC dengan Mamberamo Raya FC, harus berakhir imbang, kendatipun kedua tim, saling jual beli serangan, namun hingga turun minum babak ke dua tidak ada gol yang tercipta.

Mamberamo tampil cukup baik , dengan menciptakan sejumlah peluang di menit-menit akhir babak ke dua, namun sayang mereka tak mampu menciptakan gol dari seumlah gol tersebut.

Mapodadi juga tampil baik, meskipun tidak banyak menciptaka peluang, namun mereka menciptakan sejumlah peluang, namun tidak ada yang mampu di konfersi menjadi gol.

Manager Tim Mapodadi FC, Anis Kogoya yang ditemui usai pertandingan mengaku puas dengan permainan anak asuhnya, sebab mereka meskipun jarang latihan bersama namun mampu bermain dengan baik meskipun hanya mampu bermain imbang.

” Sebagai Manager saya cukup puas, karena hasilnya drow, mereka ini tidak pernah latihan seperti tim lain, hasil ini sudah cukup puas, terimakasih kepada para pemain, meskipun hujan deras namun mampu bermain dengan baik,” ujarnya.

Mapodadi FC kata Kogoya, merupakan tim sepakbola wania asal pegunungan Papua yang baru terbentuk tahun lalu, namun mereka sudah tampil di sejumlah turnamen lokal bahkan mampu menjadi juara.” Akhir tahun lalu mereka juga ikut turnamen dan uara tiga, dan untuk kali ini, saya menargetkan mereka bisa juara,” kata Kogoya.(Redaksi)


banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *