Telkom Jangan Hanya Janji “Manis”

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano/Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapuad ,– Walikota Jayapura Benhur Tomi Mano, meminta kepada PT Telkom jangan membuat janji-janji palsu kepada masyarakat Jayapura, sebab hingga kini Internet di Jayapura tak kunjung membaik, setelah terputus pada 30 Mei lalu. Padahal PT Telkom telah mengaku di awal Juni jaringan akan membaik.

“Sehingga kembali Tomi Mano meminta kepada PT Telkom Papua jangan membuat janji-janji palsu kepada masyarakat saya”, ujarnya kepada wartawan di Jayapura kemarin.

Walikota mengaku di situasi pandemi saat ini , masyarakat sangat membutuhkan akses internet, dengan terjadinya putus jaringan ini, masyarakat harus keluar rumah untuk mencari akses internet. Sedangkan padahal masih dalam situasi pandemi, dan masyarakat dilarang untuk tidak berkerumun.

” Dengan terputus jaringan internet ini, anak-anak sekolah sangat terganggu, yang mana dalam situasi pandemic ini mereka belum bisa melakukan sekolah tatap muka, sehingga mereka harus belajar secara online, kalau sudah seperti ini, ini angap saja melakukan pembodohan kepada anak sekolah, karena tidak bisa belajar dengan baik, pungkasnya,” tegas BTM. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *