Gunakan Stadion Mandala Jadi Home Base, Persipura Tunggu Restu AFC

Manajer Persipura, Bento Madubun/Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA IP , – Manajemen Persipura Jayapura tengah mengusulkan stadion Mandala Jayapura, sebagai Home base Skuad Mutiara Hitam  dalam melakoni piala AFC 19 Mei mendatang, namun untuk kepastian ini masih menunggu kepastian dari AFC.

Stadion Mandala Jayapura bakal menjadi home base tim Mutiara Hitam saat melakoni babak play off piala AFC 2021, penggunaan Stadion sendiri sudah mendapat ijin dari Pemerintah Provinsi serta KONI Provinsi Papua.

banner 325x300

“Kepada pak Gubernur, KONI Papua kami menyampaikan terima kasih atas ijin yang diberikan,” kata Manajer klub Persipura Bento Madubun, Rabu (4/8/2021).

Bento mengatakan saat ini Persipura  masih menunggu keputusan dari pihak AFC  terkait penggunaan Stadion Mandala sebagai Home base, jika  disetujui maka tim kebanggan masyarakat Papua itu dipastikan bermain di Stadion Mandala  pada 19 Mei mendatang.

“AFC meminta kita bulan lalu dan kita sudah mengusulkan menjadi tuan rumah di Stadion Mandala dengan kick off 15.00 atau jam 3 sore, kalau di setujui AFC bearti kita akan main di Stadion Mandala 19 Mei 2021,” kata Bento.

Ditanya apakah tim Persipura tidak menjalani TC di luar Papua karena waktu yang mepet, Mantan Jurnalis mengaku manajemen telah membahas dengan pelatih Jacken Tiago, sebabTC di luar Papua sangat di butuhkan tim karena program latihan selama ini belum maksimal ke fisik. “TC di luar Itu akan menentukan langkah kita, jadi kita harap ada space untuk bisa jalani TC,”  terang Bento. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *