HUKRIM  

Kapolres Imbau Warga Sarmi Tak Lakukan Pemalangan Jalan Trans Sarmi – Jayapura

banner 468x60

SARMI IP, – Kapolres sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., MM, menyambangi warga di kampung Yamna sekaligus memberikan himbauan agar warga agar tidak melakukan pemalangan jalan trans Sarmi – Jayapura, dimana saat itu para pemuda yang sedang melakukan perbaikan jembatan yang telah rusak.

“Saya berharap agar ade – ade yang sedang bekerja agar tidak melakukan pemalangan jalan trans sarmi – jayapura, karena hal tersebut merupakan pelanggaran terkait ketertiban umum sesuai dengan Undang – undang nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan, selain itu agar kita sama – sama menjaga sarmi ini dari penyebaran covid – 19 melalui 3M + 1 H sehingga kita bisa mencegah masuknya penyebara covid – 19 di kabupaten sarmi, khususnya di kampung yamna,” ujar Kapolres.

banner 325x300

Kapolres mengatakan pekerjaan yang telah selesai di kerjakan agar di koordinasikan denfan baik sehingga permasalahan yang nantinya terjadi dapat di selesaikan dengan baik tanpa harus menutup akses jalan maupun jembatan dengan melakukan pemalangan yang berujung pada keamanan dan kerertiban di kampung ini,” kata Kapolres.

Warga berharap adanya campur tangan pemerintah dalam menyikapi persoalan yang terjadi di dalam kampung Yanma dan kabupaten sarmi secara Umum, selain itu warga kampung Yamna juga menghimbau agar para pengguna jalan dalam mengendarai kendaraan di dalam kampung agar memperhatikan aturan – aturan dalam berlalu lintas. ( Redaksi))

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *