Ambisi Jacksen Bawa Persipura Berjaya di Piala AFC 2021

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam sesi latihan di Jayapura/Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Pelatih  Persipura Jayapura Jacksen F. Tiago  memiliki  ambisi besar untuk membawa skuad Mutiara Hitam Berjaya di piala AFC 2021, sang pelatih bahkan memilik target u memenangkan piala AFC 2021 bersama Persipura.

Dibandingkan waktu lalu, Persipura sejauh ini lebih siap, karena tidak mengikuti kompetisi lokal Piala Menpora dan belum bergulirnya Liga I Indonesia, membuat skuad Mutiara Hitam  lebih fokus untuk mengikuti babak play Off piala AFC, 19 Mei nanti, sehingga laga demi laga pasti dianggap sebagai partai final

banner 325x300

Menjadi juara di AFC Cup merupakan komitmen bersama menajemen bersama tim pelatih dan pemain. Sehingga pembentukan tim menjadi keseriusan Jacksen. “Kondisi tim saat ini adalah pembentukan tim, jadi memang harus cermat menentukan program latihan ke pemain,” kata Jacksen.

Manajemen juga bertekat, di piala AFC 2021 tim kebangaan masyarakat Papua tersebut menginginkan pencapaian mereka di tahun 2013 silam, saat itu pasukan merah-hitam mengukir sejarah dengan sampai ke babak semi final. “Target Persipura di piala AFC jelas , lebih baik dari pencapaian sebelumnya pada 2013 sampai semi final,” ujarnya

Jadwal kompetisi AFC Cup sudah di depan mata, tim pelatih mau tak mau bekerja ekstra dalam mentukan program latihan untuk mempersiapkan squat di ajang tersebut, program latihan saat ini diterapkan kepada Boaz dan kolega dengan istilah “gado-gado” karena memasukan beberapa teknik dan taktik.

“Program latihan diistilahkan sebagai menu gado-gado karena memasukan latihan fisik, teknik dan taktikal,” ungkap Jacksen.(Redaksi)

banner 325x300

Respon (1)

  1. Tanpa uji coba apakah bisa semudah itu kah utk memenuhi target, sedangkan tim” yg dihadapi adalah tim yg sdh matang dlm bermain maupun fisiknya, pertanyaannya cukupkah utk menghadapi tim” yg sdh matang n siap bertanding sdngkan persipura tim yg baru dibentuk kembali ???

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *