banner 728x250 banner 728x250

Animo Pemuda Sarmi Masuk Anggota Polri Sangat Tinggi

banner 468x60

SARMI IP,- Dengan dibukanya penerimaan Anggota Polri T.A 2021 animo masyarakat di wilayah Polres sarmi untuk bergabung dengan Kepolisian Republik Indonesia cukup tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya jumlah pendaftar yang telah masuk sebanyak 125 pendaftar sejak dibukanya pendafratan pada tanggal 19 Maret 2021 kemarin. ( Senin, 22/03/2021 )

Pada hari pertama penerimaan seleksi bintara polri di bagian SDM polres sarmi melalui kabag sumda polres sarmi AKP Yocbeth M. Mayor SH. menyampaikan bahwa animo masyarakat di kabupaten sarmi dalam rangka mengikuti seleksi calon bintara polri sampai tanggal 22 maret 2021 sebanyak 125 orang . Di hari ini pendaftaran untuk calon akpol berjumlah 2 orang ,calon bintara polri sejumlah 18 dan 2 orang untuk calon bintara polwan ,serta 2 orang calon tamtama,”ujar Yobeth Mayor, SH

banner 325x300

Pendaftaran dilakukan secara online dan telah dibuka resmi seluruh indonesia pada umumnya dan khusunya di papua , pemuda dan pemudi di kabupaten sarmi cukup antusias untuk mendaftarkan diri sebagai calon siswa dalam seleksi ini di mako polres sarmi . Kabag sumda polres sarmi berharap agar beberapa hari ke depan calon peserta pendaftar dapat bertambah lebih banyak lagi dan dapat melengkap administrasi berkas pendaftaran sesuai dengan persyaratan yang telah ada,-ujar AKP Yocbeth M. MayorSH.

Di sela – sela kesibukan panitia penerimaan Bag sumda polres sarmi, subbag humas kemudian menemui panitia penyelenggara dan melakukan interview serta membenarkan bahwa polres sarmi telah melaksanakan penerimaan pendaftaran seleksi calon taruna akpol , bintara dan tamtama Polri tahu 2021, humas polres sarmi merelease bahwa benar adanya pendaftaran casis baik taruna akpol , bintara maupun tamtama polri .(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.