Persipura Akui Tiga Kali Surati Bank Papua Namun Tak Direspon

banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano mengakui, pihaknya telah tiga kali menyurati Bank Papua untuk membahas dana sponsor dari Bank Papua kepada Persipura, namun hingga surat terakhir tanggal 3 Desember tidak direspon oleh Bank Papua.

“Ada apa dengan Bank Papua, bulan April Kami menyurati untuk minta kita duudk bersama bicara, 28 Oktoer kami menyurati karena yang pertama tidak ditanggapi mereka tidak tanggapa kami layangan tangal 3 Desember juga tidak ada respon, mereka panggil Direktur dengan, Rocky ke sana, hanya untuk menghentikan , tidak ada pembicaraan lain-lain,” ujar Mano di Jayapura, Senin (11/1/2021).

banner 325x300

Dikatakan, dalam perjanjian kerjasama antara  Persipura dan Bank Papua ada pasal  yang telah mengatur tentang tata cara pembayaran, sehingga sudah semestinya Bank Papua membahas hal tersebut dengan Manajemen Persipura.

“Persipura bukan pengemis,  di PKS kita sudah jelas,  pasal 3, tata cara pembayaran pasal 9 ada addendum ada orang dalam sudah bicara kita, mari kita duduk bicara supaya kita buat addendum yang baru, tapi mereka tidak merespon tiga kali surat,” kata Mano.

Walikota Jayapura ini mengaku  menerima semua kritikan yang diberikan kepada manajemen Persipura, karena mereka dengan besar hati membesarkan Persipura, sebab yang terpenting saat ini adalah mencari jalan keluar terhadap kondisi yang saat ini terjadi.

“Kami semua menerima semua cacian yang dberikan kepada Persipura,  kami menerima semua itu karena kami dengan besar hati membesarkan Persipura, yang penting ada jalan keluar, saya minta itu Manajemen Persipura dan Bank Papua kita duduk bersama, kita akan undang media,”  ujarnya.

Namun untuk melakukan pertemuan tersebut, Mano masih meunggu tiga orang dari Manajemen Persipura yang saat ini dalam kondisi sakit, jika ketiganya sudah sembuh barulah mereka akan melakukan pembahasan bersama Bank Papua.

“Rencana hari ini tetapi karena tiga orang manajemen masih sakit, kita tunggu mereka sembuh baru kita lakukan pertemuan, kita tidak akan bahas AFC dengan mereka, kita akan bahas addendum itu, karena ada kontrak beberapa pemain yan akan berakhir di akhir Januari,” terang Walikota. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *