Kota Jayapura Bersiap Menyambut PON

Suanana apel pagi perdana di Kantor Walikota Jayapura, Senin 4 Januari 2021/Foto-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA IP, – Kota Jayapura saat ini tengah mempersiapkan diri menyambut ivent empat tahunan PON yang sempat tertunda karena pandemic Covid-19  tersebut. Untuk tahun ini Pemkot Jayapura mempunyau tema kerja, Fokus menyelesaikan program prioritas serta meyambut PON 2021, dengan penataan otoritas Kota.

“Apakah kedepan PON ini jadi atau tidak, tetapi Kota jayapura siap, dalam arti siap otoritas kota, siap orang-orangnya dengan ramah untuk meyambut tamu yamg akan ikut bertanding di perhelatan PON nanti, “ ujar Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano di Jayapura, Senin (4/1/2021).

banner 325x300

Hal ini disampaikan oleh Walikota usai memimpin apel perdana Tahun 2021, di halaman kantor Walikota Jayapura. Dimana  dihari pertama  tahun 2021 kehadiran ASN Kota Jayapura mencapai 61,5 persen, walaupun kita masih dalam situasi pandemic.

“Kita masuk  pada jam 8.30, dengan alasan agar kita berjemur, Untuk jam pulang kantor, hari Senin – Kamis waktupulangnya jam 15.00 dan hari Jaumat waktu pulang kerjanya jam 14.00 WIT,peraturan ini harus diikuti oleh seluruh ASN Pemkot Jayapura dengan baik,” tegasnya

BTM juga menegaskan kepada semua bendahara – bendahara, agar  mempersiapkan pertanggung jawaban keuangan dengan baik, karena akan di periksa oleh BPK RI. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *