Bank Papua Pastikan Tetap Sponsori Persipura

Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Kendatipun saat ini kondisi sepakbola tanah air masih pasti, namun PT. Bank Papua sebagai salah satu sponsor utama Persipura Jayapura, memastikan akan tetap mensponsori Persipura, bahkan jika Liga tidak berjalan sekalipun, Bank Papua tetap menjadi sponsor.

Hal ini diungkapkan oleh, Komisaris Utama Bank Papua, Hery Dosinaen saat ditemui wartawan di Jayapura, akhir pekan kemarin.

banner 325x300

“Itu adalah hibah rutinitas dari kami dari Perbankan, khususnya Bank Papua untuk Persipura. Dan jelas kami tetap perhatikan secara keseluruhan, nanti kami akan mengkaji lagi soal nilainya. Tetapi yang jelas kami selalu memperhatikan Persipura sesuai dengan komitmen, sekalipun tidak ada turnamen itu juga wujud pembinaan kepada para pemain,” ujar Dosinaen

Mantan Sekretaris Daerah Papua ini, mengaku kendati tetap memberi dukungan, namun pihanya akan membicarakan soal besaran nilai sponsor yang diberikan, mengingat kompetisi Liga I yang hingga kini belum jelas.  “Nanti nilainya akan kami kaji lagi secara mendalam,” terangnya. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *