Terpapar Covid-19, Ini Pesan Bupati Wandik dari Ruang Isolasi

Bupati Puncak Willem Wandik SE, MSi saat berada ruang isolasi menjalani perawatan/Foto-Diskominfo Puncak.
banner 468x60


JAYAPURA IP , — Virus covid-19 masih ada di sekitar kita dan bisa menginfeksi kapan saja, sehingga itu diingatkan agar semua orang termasuk masyarakat Puncak untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, memakai masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Puncak Willem Wandik SE, MSi dari ruang isolasi menjalani perawatan setelah dinyatakan positif covid-19.
Hasil test diterima Bupati Wandik, Sabtu 28/11/2020 dan hasilnya positif covid-19.‘’Covid-19 masih ada di sekitar kita, jangan anggap remeh tetap patuhi protocol kesehatan agar virus tersebut tidak menyebar ke orang lain,’’ pesan Bupati Wandik dalam rilis Diskominfo Puncak, Sabtu (28/11/2020).

banner 325x300

Bupati Wandik saat ini menjalani isolasi mandiri dan tetap dalam pengawasan dokter.Selama ini Bupati Wandik tetap menjalankan protocol kesehatan di manapun berada, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain dan rajin mencuci tangan.‘’Itulah covid-19 ada di mana-mana sehingga kita lengah sedikit saja langsung menginfeksi,’’ jelasnya.


Sebelumnya Bupati hanya mengeluhkan batuk-batuk, namun setelah menjalani test swab hasilnya ternyata positif covid-19.Bupati berpesan agar masyarakat Puncak jika mengetahui kondisi ini tidak panik, tetap beraktivitas seperti biasa dengan protocol kesehatan yang ketat. ‘’Masyarakat jangan panik, tetap beraktivitas dan tetap memperhatikan protocol kesehatan,’’ pesannya.


Bupati juga mohon doa dari seluruh masyarakat agar segera dipulihkan dan juga masyarakat terhindar dari covid-19.
Meskipun dinyatakan positif terinfeksi covid-19 namun secara keseluruhan kondisi fisik Bupati Wandik stabil dan dalam perawatan intensif tim medis selama menjalani karantina mandiri. (Diskominfo Puncak).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *