HUKRIM  

Ricuh di Di Terminal Expo, 10 Kaca Mobil Pecah

Kondisi mobil yang mengalami pecah kaca di terimal Expo Waena, Minggu (11/10)/Foto-Humas Polresta Jayapura Kota.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Sebanyak 10 unit mobil taxi jurusan abe-waena mengalami kerusakan kaca mobil pecah akibat keributan yang terjadi di terminal Expo Waena Distrik Heram, Minggu (11/10) siang, kejadian dipicu salah satu oknum masyarakat melempar botol dan mengenai bagian kepala seorang supir taksi bernama Aspa.

Melihat Korban mengalami luka, sehingga rekan-rekan sopir taksi kejar dan menangkan oknum masyarakat tersebut namun dengan seketika juga masyarakat yang berada di terminal melakukan pelemparan dengan menggunakan batu sehingga korban bersama rekan-rekannya melepas pelaku dan menyelamatkan diri selanjutnya melakukan pengrusakan terhadap mobil taksi yang berada di sekitar terminal.

banner 325x300

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrits Nadek, SH ketika di konfirmasi membenarkan kejadian tesebut.”Dari kejadian tersebut 10 unit mobil taksi mengalami kerusakan kaca pecah dan kerugian sebesar Rp. 21.900.000,-,” ujarnya.

Lanjut Kapolsubsektor Heram, kasus ini dalam penyelidikan Polsek abepura dan semua korban telah membuat laporan polisi.”Kejadian ini sangat cepat, lantaran setelah mendapat informasi tersebut, kami langsung mendatangi TKP namun para pelaku sudah tidak berada lokasi kejadian, ” Imbuhnya.

Iptu Alfrits Nadek menambahkan kasus ini akan dilakukan penyelidikan segera oleh Polresta Jayapura Kota bersama Polsek Abepura dan saat ini barang bukti mobil yang mengalami kerusakan kaca pecah diamankan diMapolsubsektor (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *