Manajemen Persipura Liburkan Pemain

Asisten Manajer Persiipura, Ridwan Bento Madubun/Foto-Ist
banner 468x60

JAYAPURA IP, – Manajemen Persipuran Jayapura, memutuskan untuk meliburkan para pemainnya, dengan tidak mengear latihan selaama tiga hingga empat hari kedepannya, hal Ini dilakukan menyikapi penundaan Liga I musim 2020 selama satu bulan kedepan.

Demikian diungkapkan oleh, Asisten manajer Persipura Jayapura Ridwan Bento Madubun, Diungkapkan, alasan manajemen meliburkan pemain, karena hingga belum ada kepastian dari PSSI maupun PT. LIB kapan kelanjutan liga dimulai.

banner 325x300

“Sampai hari ini kami tidak mendapatkan kepastian, kemudian pemain juga sudah bergelut dengan latihan yang berat selama dan kami memutuskan untuk mengistirahatkan mereka, secara penuh mungkin tiga sampai empat hari mereka akan beristirahat total setelah itu pelatihan akan dilakukan,” ujar Bento.

Bento menilai, pemberhentian jadwal pertandingan sebenarnya termasuk kejutan, namun sayangnya kejutannya tidak enak.”Kita berharap kedepannya tidak ada lagi efek-efek kejutan yang kemudian berdampak pada situasi yang buruk di klub,”katanya.

Menurutnya, mungkin bagi federasi ataupun operator tidak menjadi persoalan akan tetapi ini sangat berdampak besar bagi klub.”Bagi kami ini akan jadi persoalan besar karena memastikan tim ini bisa bergerak dan berkompetisi layaknya sebuah tim itu melalui proses-proses, ini harus kita lakukan kalau kita mengetahui di mana ujungnya,”kata Bento. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *