HUKRIM  

Polisi Evakuasi Temuan Jenazah di Kampung Kalisemen

Polisi saat tiba dilokasi tempat ditemukannya jenazag korban/Foto-ist.
banner 468x60

NABIRE IP,- Anggota Polres Nabire melakukan evakuasi jenazah di Kampung Kalisemen Distrik Nabire Barat Kabupaten, dimana dkampung terseut ditemukan mayat seorang laki-laki yang diketahui Alfret Degei (55), yang juga meruapakn warga setempat, Selasa (22/9) Pukul 17.15 WIT.

Informasi dari Polda Papua menyebutkan, penemuan ini berawal pada saat saksi Jaenal Abidin, hendak buang air di Kapling dekat rumahnya, selanjutnya saksi melihat korban sudah telungkup di Parit dan kepala terbenam di air, melihat kejadian tersebut saksi langsung melapor ke piket jaga Polsek Nabire Barat.

banner 325x300

Selanjutnya, anggota piket jaga Polsek Nabire Barat yang mendapat laporan, langsung menuju ke TKP guna meman kejadian tersebut, anggota kemudian memeriksa keadaan korban. Saat ditemukan kondisi korban memakai celana pendek warna hitam corak putih, memakai kaos warna pink, memakai topi rajut, posisi badan tengkurap dan kepala terbenam didalam air.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH mengatakan, dari hasil pemeriksaan awal terhadap korban, tidak terdapat adanya tanda-tanda kekerasan. “Dari keterangan keluarga diketahui bahwa korban memiliki riwayat Sakit Ayan (Epilepsi), sehingga dimungkinkan korban mengalami kejang di TKP sebelum meninggal dunia,” ujar Kamal. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *