banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Amankan Turnamen Sepakbola, Kapolres Harap Junjung Sportivitas

Kapolres Tolikara, AKBP. D. Takamully saat memberikan arahan kepada tim yang akan bertanding.
banner 120x600
banner 468x60

TOLIKARA IP,-Polres Tolikara mengamankan turnamen sepakbola, yang berlangsung di Lapangan merah putih Kota Karubaga Kabupaten Tolikara telah dilaksanakan Pengamanan Final Sepak Bola antara Kali Toli FC Vs Sawergading FC.

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH Pimpin langsung pengamanan dan didamping Waka Polres Kompol Yosep. G. Geleuk, PJU Polres, Kepala Suku Jhon Bogum dan menurunkan 35 Personil Polres Tolikara yang di siagakan disetiap sudut lapangan.

banner 325x300

Kapolres Tolikara AKBP DR. Y. Takamully, SH.MH dalam kesempatannya menyampaikan kepada kedua tim agar bermain secara Sportif dan Fair Play, mari kita semua buktikan bahwa Kabupaten Tolikara tidak kalah saing dengan masyarakat yang berada di Kota Besar lainnya.

Dengan adanya pertandingan seperti ini kami dari kepolisian akan mengajukan suatu permohonan kepada Bapak Bupati Tolikara untuk melaksanakan pertandingan yang lebih besar lagi untuk kedepannya guna memajukan daerah Kabupaten Tolikara yang kita cintai ini.

Untuk Wasit berserta hakim Garis Lapangan agar memimpin pertandingan secara sportif dan Fair Play dan bagi masyarakat yang menyaksikan pertandingan agar kiranya dapat mematuhi Protokol Kesehatan 3M 1T.

“3M 1MT yaitu Menggunakan masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan sabun serta Tidak berkerumun dan saling menjaga keamanan antara pendukung dari kedua Tim guna tercipta situasi yang kondusif,” tandasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.