banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Telah Lakukan Segala Upaya, Persipura Pasrah Arthur Tak Bisa Kembali

Arthur Cunha (sepatu putih) saat masih berseragam Persipura/Foto-ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Persipura Jayapura dengan berat hati harus melepas kedua pemain asingnya yang dipinjam dari Arema FC diawal musim Liga 1 tahun 2020,  setelah sebelumnya Sylvano Comvalius meningalkan Persipura kini giliran Arthur Cunha yang harus pergi meningalkan skuad Mutiara Hitam.

Asisten Manager Persipura Jayapura, Bento Mandubun mengakui, pihaknya sudah melakukan berbagai upaya untuk memulangkan Arthur Cunha ke Indonesia agar dapat memperkuat Persipura dalam melanjutkan kompetisi, namun kondisi pandemic saat juga berdampak terhadap kepada segala hal, termasuk sepakbola.

banner 325x300

“Yang terakhir adalah Arthur, proses dan upaya kita untuk datangkan kembali Arthur ke Indonesia terus dilakukan, tetapi pasa akhirnya memang sulit bagi mereka untuk masuk Indonesia dalam situasi ini,Padahal semua dokumen yang dibutuhkan selama di Indonesia sudah kita bereskan, termasuk Visa dan lain-lain,” ujar Bento, Jumat (11/9).

Dikatakan,  Arthur Cunha langsung melaukan komunikasi dengan manajemen, dan manajemen pun tidak mau menghambat karir Arthur kedepannya dalam dunia sepakbola, dan degan berberat hati harus melepas dirinya dengan  memproses pemutusan kerja sama.

“Dan pada akhirnya Arthur berbicara langsung dengan petinggi klub dan ia mohon pamit. Kita tidak mau juga menjadi penghambat perkembangan karir Arthur, sehingga manajemen menyetujui keinginan Arthur, dan kita proses pelepesan atau pemutusan kerja sama,” ungkapnya

Sama seperti yang terjadi dengan Comvalius, Arthur juga  belum lama bekerja sama dengan Persipura  tetapi mereka sudah jadi bagian dari keluarga besar Persipura Jayapura. “Kita sampaikan terimakasih atas kebersamaan singkat tersebut, dan kita doakan yang terbaik bagi Arthur. Semiga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi,” pungkasnya. (al)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.