banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Cerita Sylvano Comvalius Dan Karir Singkatnya di Persipura

Comvalius saat memperkuat Persipura saat menghadapi Borneo FC, dalam pertandingan Liga I, sebelum pandemi Covid-19/ Foto-Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Sylvano Comvalius memutuskan untuk mengakhiri kebersamaanya bersama Persipura Jayapura, setelah diawal musim dipinjam dari Arema untuk menambah daya serang Persipura, namun ia akhirnya pergi karena alasan keluarga.

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Ridwan Bento Manubun, menuturkan, pihaknya menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati.

banner 325x300

“Bagi kami itu keputusan yang tepat, karena apapun situasinya keluarga harus diutamakan. Dan kami sangat menghormati keputusan Comvalius, baik sebagai seorang profesional maupun sebagai seorang kepala keluarga, itu berat juga buat dia, tapi keputusan itu harus diambil, dan kita hormati itu,” ujar  Bento Manubun.

Manajemen Persipura Jayapura menyampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat pihaknya bisa kembali  bekerjasama di waktu mendatang. “Kita sampaikan terima kasih dan respek kepada Sylvano Comvalius atas kebersamàan yang singkat, semoga suatu saat kita bisa bekerjasama lagi, “ kata Bento

Pasca perpisahan dengan Sylvano Comvalius, Manajemen akan melakukan komunikasi dengan pelatih Jacksen Tiago untuk merekrut pemain baru mengantikan Sylvano Comvalius sebagai penyerang Persipura. “Kita akan bicara dengan Coach Jacksen untuk langkah selanjutnya, terkait pemain pengganti,” ujar Asisten Manajer Persipura Jayapura,” ungkapnya.

Sekedar diketahui Sylvano Comvalius didatangkan dari Arema Indonesia, bersama dengan Arthur Cunha, untuk memperkuat lini serang Persipura berduet dengan oleh Boaz Salosa, namun sayang belum sempat mencetak gol bagi  Mutiara Hitam¸ ia memilih untuk meninggalkan Persipura karena alasan keluarga.

Selama memperkuat Persipura Sylvano Comvalius tercatat hanya dua kali memperkuat Persipura¸yakni saat menghadapi PSIS Semarang di laga perdana Liga I, dan saat kalah dikandang  Borneo FC, dan didua pertandingan tersebut, ia belum pernah mencetak satu gol bagi Persipura.

Sementara dilansir dari akun instragamnya, Sylvano Comvalius memutuskan untuk meningalkan Persipura karena alasan keluarga, dimana istri dan anak-anaknya yang berada di Belanda dan situasi pandemic Covid-19 juga menjadi alasan ia tidak kembali ke Indonesia dan tetap bersama keluarganya di Belanda. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.