Persipura Hanya Akan Uji Coba Dengan Tim Liga I

Skuad Persipura Jayapura saat latihan di pusat TC Batu Malang, Jawa Timur/ Foto-Istimewa.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago mengakui  timnya siap melakukan uji coba dengan tim konstestan Liga I Indonesia¸ jika memang ada permintaan untuk melakukan uji coba tandang, sebab Persipura hanya akan melakukan uji coba dengan Tim Liga I, yang juga menerapkan protocol kesehatan.

Hal ini diungkapkan, Jacksen Tiago, disela-sela latihan anak asuhya di Batu Malang,Jawa Timur, Selasa (25/8). “Seandainya kita uji coba kemungkinan saya pribadi mungkin dengan klub liga 1 karena sama-sama menjalankan protokol yang sama dengan Persipura, dan seandainya ada tim liga 1 yang mencari lawan uji coba idealnya kita dengan Persebaya karena jaraknya cukup dekat juga untuk kita melakukan uji coba,” ujarnya.

banner 325x300

Selama latihan secara virtual yang dilakukan selama lima bulan,  karena Pandemi Covid-19, Endurance dan felling ball sudah tetap dlakukan latihan rutin secara virtual sehingga fisiknya tidak perlu dilakukan  karena ia  tahu kemampuan fisik para pemain

“Tapi ya itu dua aspek itu endurance karena kita latihan di tempat terbuka, kita tidak bisa kerja dan  felling ball bagaiman kita tidak bisa shooting, tapi dapat dilihat tadi intensitas cukup tinggi kualitasnya juga cukup baik,” terangnya

Jaksen mengaku puas dengan apa yang ansuhnya lakukan dalam latihan pada Selasa (25/8) kemarin, anak asuhnya mampu menerapkan latihan dengan baik¸ ia mengaku optimis performa anak asuhnya akan kembali dalam 10 sampai 15 hari kedepan.

“Saya sangat puas dengan apa yang anak2 lakukan sangat bagus hanya dua hal tadi endurance dan sentuhan bola, keputusan dalam hal tertentu tapi saya rasa 10-15 hari anak2 bisa menemukan performance terbaik,”  pungkasnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *