Jelang Bergulirnya Liga I, The Karaka’s Harap PT.LIB Perhatikan Regulasi FIFA

Sekjen The Karaka's Yudha Noya.
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Rencana bergulirnya  Liga I Indonesia, ditengah Pandemi Covid-19,  mendapat respon dari pendukung Persipura Jayapura,  sebagai supporter fanatik Persipura Jayapura, The Karaka’s PTFI berharap jika kompetisi tetap dijalankan, maka PT. Liga Indonesia Baru (LIB) harus mengacu protukuler FIFA, dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Indonesia.

“PT.LIB harus bisa menjawab kekhawatiran beberapa club yg menolak  bila kompetisi dijalankan dalam kondisi pandemi dan dibuat dalam suatu  protap yang mengatur secara teknis dan regulasi baru tentu mengacu ke protokol FiFA dan Tim gugus Tugas Covid 19 Pemerintah Indonesia,” ujar Sekjen The Karaka’s Yudha Noya dalam rilisnya yang diterima Radar Sorong, Jumat (24/7).

banner 325x300

Selain The Karaka’s PTFI juga berharap kepada PT.LIB harus bisa mempresentasikan dihadapan club’ dan stakeholder lainnya diharapkan semua hal terkait liga diatur didalamnya sampai hal terburuk bila ada pemain atau official yang terpapar akan sperti apa penanganannya apakah sepenuhnya menjadi tanggung jawab PT.LIB atau Club.

“Yang menjadi titik berat bila kompetisi  harus tetap dijalankan maka protokoler kesehatan secara ketat harus diberlakukan baik  saat latihan maupun saat pertandingan digelar  dalam rangka meminimalisir dan mencegah timbulnya cluster baru,” tandasnya. (Redaksi).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *