banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

15 Anggota Polresta Terjaring Razia Provost

Sie Propam Polresta Jayapura Kota, saat melakukan razia kendaraan anggota Polresta yang digelar dibelakang Mapolresta, Kamis (23/7)
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Sebanyak 15 anggota Polresta Jayapura Kota, terjaring dalam razia kendaraan, yang dilakukan oleh Sie Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta, Kamis (23/7), anggota yang kedapatan melanggar lantaran melawan arus diberikan teguran maupun tindakan disiplin.

Razia di gelar belakang Mapolresta Jayapura Kota. Dalam razia anggota provost dan paminal Polresta Jayapura Kota melakuka razia dengan memberhentikan motor anggota polisi yang melewati Jalan Matarahari Ampera tepatnya di belakang kantor Mapolresta kemudian memeriksa surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan seperti kaca spion, plat nomor kemdaraan.

banner 325x300

Penertiban dipimpin oleh Kasie Propam Ipda Firmansyah Arifien beserta anggotanya. Kegiatan ini dalam rangka mendisiplinkan anggota polisi dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan serta tidak melawan arus.

Ipda Firmansyah Arifien mengatakan, sebelum anggota melakukan peneguran ataupun penilaian kepada masyarakat, anggota polri khususnya anggota Polresta Jayapura Kota harus tertib terlebih dahulu.”Kami akan tertib kedalam dulu sebelum melakukan tindakan kepada masyarakat, ” Tegasnya.

Dalam razia tersebut kata Kasie Propam sedikitnya ada 15 personil kedapatan melanggar lantaran melawan arus sehingga diberikan teguran maupun tindakan disiplin.”Anggota yang terbukti melanggar akan diberikan tindakan disiplin dan dicatat dalam buku catatan pelanggaran anggota, ” tandasnya. (Redaksi)

Ipda Firmansyah menambahkan bahwa pihaknya akan menindak tegas anggota yang melanggar, karena sebagai anggota polri harus bisa menjadi contoh dan teladan yang baik bagi masyarakat. (*)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.