banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Konsep Kompetisi Liga I Harus Dipersiapkan Secara Baik

Comvalius saat memperkuat Persipura saat menghadapi Borneo FC, dalam pertandingan Liga I, sebelum pandemi Covid-19/ Foto-Istimewa
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,-Keputusan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk melanjutkan kompetisi liga I tahun 2020 pada Oktober mendatang di sambut baik oleh semua klub. Kini tinggal menunggu jadwal lengkap dari PT Liga Baru Indonesia (LIB).

banner 325x300

Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena mengatakan, ketika kompetisi sudah bergulir, jangan sampai ada penundaan jadwal pertandingan, konsep kompetisi yang nantinya dijalankan oleh operator harus dipersiapkan secara baik.

“Ketika satu pertandingan saja tertunda akan memperanguhi semua penjadwalan, yang kami inginkan adalah bila ada force majeure atau kejadian luara biasa lain kira-kira konsekuensinya seperti apa pertandinga itu tetap di lanjutkan atau di hentikan atau seperti apa Ini yang belum ada gambaran pasti dari federsi dan juga operator,” ujar Rocky, di Jayapura, Kamis (16/7).

Dikataan  dalam situasi yang normal saja masih ada masalah dengan jadwal apalagi dalam kondisi sekarang ini. Sehingga pihaknya berharap agar jadwal bisa bisa di atur sebaik mungkin, untuk itu, yang menjadi konsep kompetisi yang nantinya dijalankan oleh operator secepatnya di atur sebaik mungkin.

“karena tidak mungkin ketika kami mempersiapkan timĀ  tanpa proses TC terlebih dahulu, apalagi kita tahu bahwa kalau mau keluar masuk Papua saja harus butuh surat rapid test dan sebagainya ini juga perlu di pertimbangkan,”ungkap Rocky. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.