Kejati Papua Bagi Ratusan Paket Sembako Bagi Supir Taxi di Jayapura

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua, Nikolaus Kondomo saat menyerahkan bantuan sosial bagi supir taxi di Jayapura, di Kantor Kejati Papua, Rabu (15/7)
banner 468x60

JAYAPURA IP,-Kejaksaan Tinggi Papua membagikan ratusan paket bantuan sosial bagi supir taxi di Kota Jayapura yang terdampak covid-19, Kegiatan ini untuk memperingati Jelang hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020.

Kepala Kejaksaan Tinggi Papua Nikolaus Kondomo beserta jajaran secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada supir taxi di halaman kantor Kejaksaan Tinggi Papua, Rabu Pagi, 15 Juli 2020.

banner 325x300

‘’Kegiatan hari ini berkaitan dengan hari Bhakti Adhyaksa ke-60, kegiatan ini berbeda dengan tahun sebelumnya akibat covid-19 yang masih melanda negara kita, pembagian bansos ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia yang dipimpin oleh Jaksa Agung ST. Burhanuddin lewat live streaming,’’ Kata Nikolaus Kondomo kepada wartawan, Rabu 15 Juli 2020.

Lanjutnya pembagian sembako secara serentak ini total 55.000 paket, dimana khusus untuk Papua sebanyak 250 Paket sembako.

‘’jumlah bantuan sosial 55.000 diseluruh Indoensai, sedangkan Papua sebanyak 250, selain dibagikan kepada supir taxi, kita berikan juga kepada tiga panti asuhan, Kamis besok,’’ Ungkapnya.

Sementara puncak dari acara hari Bhakti Adhyaksa ini akan berlangsung pada tanggal 22 Juli mendatang, dan akan dilakukan upacara melalui live streaming dengan tema ‘terus bergerak dan berkarya’.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *