Milenial Papua for PW, Lomba Tiktok Jingle Kaka Besar MANYALA

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID, — Relawan Milenial for PW terus membuat kejutan, setelah launching jingle Kaka Besar Manyala 15 Juli 2024 lalu, kini dilanjutkan dengan kompetisi Tiktok dengan lagu yang sama.


Julio Fa’ot Ketua Relawan Milenial for PW yang juga pencipta Jingle Kaka Besar Manyala mengatakan lomba Tiktok ini untuk mengajak semua orang yang tinggal di Rumah Besar Papua menampilkan karya lewat potensi yang dimiliki.

banner 325x300


‘’Lomba Tiktok terbuka untuk semua komunitas dan peserta memenuhi persyaratan panitia,’’ jelasnya.
Dipilihnya Jingle Kaka Besar Manyala karena lagu tersebut sudah viral dan dinikmati semua kalangan.

‘’Silahkan para milenial atau siapa saja semua yang punya gerakan bagus koreo yang mantap bisa bergabung di kegiatan ini. Tujukkan bakat dan potensi diri untuk berkembang dan maju,’’ ajak Julio.
Saatnya, kata Julio para milenial berkarya menurut apa yang dipikirkan dan memilih sesuai dengan pilihan sendiri.


Lomba Tiktok Jingle Kaka Besar Manyala berhadiah total 8 juta digelar Agustus dengan batas pengiriman karya 13 Agustus 2024 sementara pengumuman pemenang pada 15 Agustus 2024.

‘’Kegiatan ini mulai dikerjakan awal bulan dan diumumkan pemenangnya di minggu kedua Bulan Agustus. Kami akan sebar flyer kompetisi Tiktok ini di media sosial, silahkan para milenial, komunitas mengikutinya sesuai persyaratan yang ada,’’ pesannya.


Salah satu syarat mengikuti lomba, kata Mey Kayot Sektetaris Milenial for PW adalah pesertanya terdiri dari tiga sampai lima orang dalam sau frame.

‘’Untuk kompetisi ini semua komunitas bisa ikut, kalian dancer atau apa saja bisa jadi peserta dan menjadi penilaian bagi juri satu frame terdiri sari 3 sampai lima orang. Mari kita kasih manyala provinsi induk ini menjadi rumah besar bagi semua orang,’’ jelasnya.


Jingle Kaka Besar Manyala, kata Julio bisa ditemukan di semua platform digital, Tiktok, Rells, IG, FB dan Youtube. Dan setiap karya kata Julio nantinya disertai hastag Kaka besar Menyala, Paulus Waterpauw Gubernur Papua.


Bagi Milenial for PW, sosok Paulus Waterpauw yang kini menjadi salah satu kandidat Gubernur Papua di Pilkada 2024 selalu peduli kepada pemuda, bukan saat sekarang ini saja tetapi sejak dari dulu.

‘’Menjadi identitas beliau merangkul anak-anak muda. Kepeduliannya sudah dilakukan sejak dulu, tidak hanya sebatas perhatian tetapi terjun langsung menemui milenial, merangkul dan mengajak kerjasama. Itulah keteladanan yang ada pada sosok Kaka Besar Paulus Waterpauw,’’ jelasnya.

Julio berpesan kepada generasi muda Papua agar memilih pemimpin berdasarkan penilaian sendiri yang rasional melihat track record yang baik tidak berdasarkan apa kata orang. **

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *