Tokoh NU : Paulus Waterpauw Mampu Bawa Perubahan Bagi Papua

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID,- Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Papua menilai Komjen Paulus Waterpauw merupakan sosok pemimpin yang membawa perubahan Provinsi Papua menjadi lebih baik di masa mendatang.

Ketua Lembaga Daqwa NU Papua, Burhan Abdullah mengatakan pasangan Komjen Pol Paulus Waterpauw dan Toni Wanggai adalah pasangan calon yang sangat layak untuk memimpin Provinsi Papua lima tahun mendatang.

banner 325x300

“Ini dibuktikan dengan adanya rekomendasi dari Partai Golkar yang di berikan kepada bapak PW, itu artinya beliau sangat layak untuk menjadi pemimpin di Tanah Papua,” katanya di Jayapura, Minggu (28/7/2024).

Dia menjelaskan pihaknya juga menilai sosok Kaka Besar (Paulus Waterpauw) adalah calon pemimpin yang di harapkan oleh masyarakat kerena menginspirasi dan memberi harapan dan perubahan baru bagi Tanah Papua.

“Hampir seluruh masyarakat Papua sudah mengenal sosok Paulus Waterpauw dan saya yakin beliau akan mendengar keluhan masyarakat Papua,” jelasnya.

Menurutnya, dari semua calon kandidat yang maju dalam Pilkada 2024 kriteria pemimpin yang di inginkan masyarakat semua sudah ada pada diri figur Paulus Waterpauw.

“Dan dengan menggandeng Bapak Toni Wanggai sebagai Wakil Gubernur yang juga bagian dari sentral NU di Papua adalah sebuah pilihan dan pasangan yang sangat tepat untuk memimpin Papua ke depan,” ungkap Burhan.

Untuk itu pihaknya berharap pasangan Paulus Waterpauw dan Toni Wanggai dapat memenangkan pilkada Gubernur Papua 2024.

“Dengan demikian pasangan ini akan menjadikan Papua lebih baik, sejahtera dan maju menuju perubahan baru,” pungkasnya.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *