Paulus Waterpau Sentuh Anak Yatim di Masjid Al Ashri Youtefa

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID,- Calon Gubernur Papua dari Partai Golkar, Paulus Waterpauw memberi santunan kepada anak yatim dan kurang mampu di Masjid Al Ashri Youtefa, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Penyerahan santunan dari Paulus Waterpauw tersebut diserahkan kepada 14 anak yatim dan kurang mampu selain itu juga Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Distrik Abepura melaksanakan pengajian rutin sekaligus santunan anak yatim dalam rangka 10 Muharram 1446 H, Minggu (28/7).

banner 325x300

Sekjen Forum Komunitas Lintas Kerukunan Nusantara Junaidi Rahim saat menyampaikan pesan Paulus Waterpauw dalam semoga kegiatan ini dapat dirasakan dan diimplementasikan oleh semua keluarga.

“Atas nama bapak PW mohon dukungan dari pengurus Masjid dan seluruh masyarakat kepada Kala Besar yang maju dalam pilkada Papua November 2024,” katanya.

Dia menambahkan pihaknya mengimbau agar masyarakat dapat melihat orang yang selalu menyentuh hati masyarakat khususnya melalui kegiatan agama yang dilakukan oleh calon Gubernur Papua Paulus Waterpauw.

“Semoga santunan ini dapat bermanfaat dan mendapat berkah dari Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Wakil Ketua Mace For PW, Yosephine Watopa mengatakan selain memberikan santunan dari Paulus Waterpauw ada empat komitmen yang ingin disampaikan yakni komitmen harapan baru, keberpihakan kepada kaum perempuan, membangun komitmen bersama dan merawat keberagaman.

“Ini merupakan visi misi dari Bapak Paulus Waterpauw,” katanya.

Dia mengungkapkan harapan baru ke depan jika Kaka Besar (Paulus Waterpauw) akan terus melayani masyarakat dan menjaga serta merawat Kebhinekaan Tunggal Ika di Tanah Papua.

“Komitmen Kaka Besar juga ialah mendorong keberpihakan kepada kaum perempuan baik dalam bidang politik, ekonomi dan sosial,” jelasnya.

Dia menjelaskan komunitas Mace For PW juga berkomitmen untuk terus menjaga kesatuan dan persatuan menuju harapan baru Papua yang lebih baik dalam bingkai NKRI. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *