Warga Sekitar Venue PON Harus Divaksin Sebelum PON

Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano/Foto-Ist
banner 468x60

JAYAPURA IP, – Kota Jayapura sebagai salah satu kluster penyelenggara Pekan Olahraga Nasional (PON) XX sudah pasti disibukan dengan persiapan menghadapi pesta olahraga terbesar di Indonesia itu yang disesuaikan dengan situasi pandemi Covid-19.

Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengatakan sebelum pelaksanaan even empat tahunan tersebut semua warga dipastikan telah di vaksin.”Saya mau saat PON warga kota semua sehat, untuk itu harus ikut vaksin,” ujar Benhur, di Jayapura, Kamis (25/3/2021).

banner 325x300

Wali kota menyebutkan, bagi warga yang berkediaman di seputar arena PON supaya dipetakan dan didata untuk segera mendapat vaksin.”Saya minta, Dinas kesehatan kota lakukan ini agar masyarakat yang mendiami sekitar venue di suntik vaksin sinovac,” ujar BTM sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, kota Jayapura sendiri ada 14 venue yang akan mempertandingkan 21 cabang olahraga (Cabor).21 Cabor tersebut yakni, Renang Perairan Terbuka, Selam Laut, Angkat Besi, Angkat Berat, Binaraga, Softball (Putra), Baseball (penyisihan), Sepak Takraw, Voli Indoor, Voli Pasir, Bulutangkis, Canoeing, Rowing, Traditional Boat Race, Layar, Sepak Bola (putra), Sepatu Roda, Taekwondo, Karate, Tinju dan Tenis. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *