banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250

Polisi Tak Ijinkan Liga I Dilanjutkan, Apa Sikap Persipura ?

Asisten Manajer Persiipura, Ridwan Bento Madubun/Foto-Ist
banner 120x600
banner 468x60

JAYAPURA IP,-Manajemen Persipura dengan berat hati harus menerima jika nantinya lanjutan Liga I, benar-benar tidak dilanjutkan, setelah Mabes Polri, menyatakan tidak akan memberikan ijin untuk dilanjutkanya kompetisi Liga I Indonesia, yang rencananya akan bergulir pada bulan Oktober mendatang.

Asisten Manajer Persiipura, Ridwan Bento Madubun, menuturkan bahwa pihak manajemen asemalam kami baca di media, Polri sampaikan bahwa tidak berikan ijin kompetisi liga 1 dan 2 untuk dilanjutkan.

banner 325x300

“Sebagai warga negara kita patuh pada pemerintah, alasannya juga jelas, meningkatnya pandemi covid-19, kita melihat ini sebagai upaya pemerintah untuk proteksi setiap warga negaranya,” ujar Asisten Manajer, Ridwan Madubun, di Malang, Selasa, 29 September 2020.

Bento mengatakan sebagai anggota PSSI, saat ini kami menunggu langkah PSSI seperti apa dalam merespon keputusan Kepolisian tersebut.”Kita berharap akan ada jalan terbaik untuk kita semua,” tandasnya mengakhiri pembicaraan dan harapan agat situasi ini cepat pulih,” terangnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.