HUKRIM  

Warga Kini Bisa Buat Aduan Secara Online ke Kejari Jayapura

Kajari Jayapura, Lukas Alexander Sinuraya saat menyampaikan launching website Kejari Jayapura/
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Warga Kota Jayapura dan sekitarnya kini bisa secara langsung mendapatkan informasi capaian kerja Kejaksaan Negeri Jayapura, tak  hanya itu, warga juga membuat aduan tentang temuan didaerahnya kepada kejaksaan secara online dengan mengunji website Kejari Jayapura.

Bagi setiap warga yang membuat laporan, identiasnya akan dirahasiakan dan hanya diketahui oleh pihak Kejaksaan.

banner 325x300

Kajari Jayapura, Alexander Sinuraya resmi melaunching website ini, Jumat siang, 25 Maret 2022. website kejari jayapura bisa diakses oleh masyarakat dihalaman www.kejari-jayapura.kejaksaan.go.id.

Kajari jayapura kata Sinuraya  membuka lebar tempat bagi masyarakat untuk melaporkan dugaan kasus korupsi di website kejari dan langsung akan di pelajari lebih dalam oleh penyidik.

‘jika ada aduan masyarakat soal kasus korupsi, silahkan laporkan melalui website kami dan kami akan pelajari, tentunya identitas pelapor akan dirahasiakan,’’ ujarnya

‘’harapan kita dengan website yang baru ini tentunya di era digital sekarang, kejari jayapura bisa melakukan kinerja sarana informasih secara digital juga, serta bisa diketahui masyarakat apa saja yang telah dikerjakan oleh kejari jayapura,’’ Kata Kajari.

Mantan Kepala Kejaksaan Negeri Merauke ini mengakui, dengan wilayah kerja Kejari jayapura yang cukup luas terdiri dari 4 Kabupaten dan 1 kota, website ini bisa menjadi sarana penunjang untuk memperpendek rentang kendali.

‘’wilayah kerja kejari jayapura ini cukup luas terdiri dari 4 kabupaten dan 1 kota, untuk itu website ini bisa menjadi sarana penunjang, memperdekat jarak terkait penanganan perkara yang memerlukan koordinasi yang tidak terlalu rumit,’’ tuturnya.(**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *