Aktivitas Sosial Warga Kota Jayapura Tetap Hingga Pukul 21.00 WIT

Rapat koordinasi penanganan dan pencegahan Covid-19 di Kota Jayapura, yang dipimpin oleh Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano, Rabu (30/9)./Foto-Redaksi
banner 468x60

JAYAPURA IP,- Setelah Pemerintah Provinsi Papua memutuskan untuk tidak melakukan lockdown, Pemerintah kota (Pemkot) Jayapura juga tidak melakukan pembatasan aktivitas warga dengan  tetap menerapkan aktifitas masyarakat hingga pukul 21.00 WIT.

Penerapan waktu  aktifitas warga  sesuai dengan hasil kesepakatan bersama dalam rapat yang dilakukan Pemkot Jayapura dalam rangka memutus mata rantai virus corona, dikantor Balai Kota Jayapura Rabu (30/9).

banner 325x300

“Aktifitas masyarakat dan ekonomi di kota Jayapura mulai pukul 06.00 sampai 21.00,” kata Wali kota Jayapura, Benhur Tomi Mano, di Jayapura.

Wali kota Benhur menegaskan, akan memperketat dalam patroli protokol kesehatan di semua tempat aktifitas di wilayah hukum kota Jayapura serta akan ditindaklanjuti dengan instruksi wali kota.

“Operasi masker di kota Jayapura akan tetap dilakukan, dan denda Rp.200 ribu dan bagi pemilik usaha Rp.500 ribu, ada dua pilihan kalu mau bayar silakan, kalau tidak mau bayar ada sanksi sosial,” katanya.

Menurunya,  langkah tegas Pemkot Jayapura tersebut, tidak bermakasud memberatkan masyarakat dalam pandemi covid-19. “Semua denda itu akan kita masukan di dalam khas Daerah,” ujarnya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *