Satgas Ops Damai Cartenz dan Pol Airud Polres Asmat Amankan Penyuplai Bama dan Penadah Dana Dari KKB Pimpinan Egianus Kogoya

banner 468x60

TIMIKA iNFOPAPUA.ID,- Satgas Ops Damai Cartenz-2023 dan Pol Airud Polres Asmat Kembali berhasil mengungkap dan menangkap Penyuplai Bahan Makan Kepada Kelompok KKB Pimpinan Egianus Kogoya dan Penadah Dana (Uang) Dari Kelompok KKB Pimpinan Egianus Kogoya di Asmat, Papua Selatan, Kamis 7 September 2023.

Kepala Operasi Damai Cartenz-2023, Kombes Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos, S.I.K, M.H., saat di kofirmasi mengatakan, Penyuplai Bahan Makan dan Penadah Dana (Uang) Dari Kelompok KKB Pimpinan Egianus Kogoya itu, inisial “Y.T”, yang mana pekerjaan sehari-harinya merupakan Motoris Speed di Asmat.

banner 325x300

“Sebelum Y.T” di tangkap oleh petugas, “Y.T” telah melakukan penarikan uang sebesar 100 juta di bank papua Asmat dan dari uang tersebut, “Y.T” telah melakukan pembelanjaan bahan makanan untuk di bawah ke KKB Kelompok Egianus Kogoya sesuai permintaan Egianus Kogoya.” Tutur Ka Ops Damai Cartenz-2023.

Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2023, AKBP. Dr. BAYU SUSENO, SH, SIK, MM, MH., juga menjelaskan bahwa, “Y.T”, telah diamankan oleh Satgas Ops Damai Cartenz dan Pol Airud Polres Asmat dan sudah bibawa ke Timika untuk kepetingan Penyidikan lebih lanjut.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *