RAGAM  

Berikan Rasa Aman, Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Pertandingan Sepak bola PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama pelaksanaan PON XX Papua, personel Gabungan TNI-Polri laksanakan pengamanan pertandingan sepak bola yang diselenggarakan di Vanue stadion Mahacandra Uncen Kota Jayapura, Minggu 03 Oktober 2021,

Pelaksanaan Pengamanan yang dilakukan di pimpin oleh Iptu Dadang Kurnianto selaku perwira penanggung jawab pertandingan, dimana sebanyak 141 Personel di terjunkan dalam pengamanan ini yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, dan Damkar.

banner 325x300

Iptu Dadang dalam kesempatannya mengatakan bahwa Pada pelaksanaan pengaman di pertandingan Cabor Sepakbola antara Jawa Barat vs Maluku Utara ini, kami melibatkan personil sebanyak 141 Personel yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP, Damkar.

Semua personel yang terlibat pengamanan sudah kami ploting dimasing-masing titik guna melaksanakan pengaman selama pertandingan berlangsung.

Dalam melaksanakan pengamanan pada pertandingan, kami lakukan pengamanan mulai dari pintu masuk ke stadion hingga di dalam stadion. kami juga mengimbau kepada masyarakat yang menonton pertandingan Cabor Sepakbola dengan selalu menerapkan prokes.

Untuk pertandingan sepakbola sendiri berjalan dengan baik dan sitkamtibmas di sekitar venue terpantau aman dan kondusif selama pertandingan berlangsung. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *