RAGAM  

Personil Gabungan Siap Amankan Pertandingan Perdana Cabor Volly PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- pertandingan perdana cabang olahraga Volly di Venue Koya Koso, Kepala Pengamanan Wilayah AKP Jubelina Wally, S.H., M.H tekankan personil gabungan untuk tetap solid dan tingkatkan kewaspadaan terkait perkembangan Kamtibmas,Rabu 29 September 2021

Hal tersebut diungkapkan AKP Jubelina Wally, S.H., M.H selaku Kepala Pengamanan Wilayah Distrik Muara Tami kepada personil gabungan yang bertugas mengamankan venue dan asrama penginapan cabang olaharaga volly di Koya Koso.

banner 325x300

Dirinya menuturkan, di venue volly ada dua cabang olahraga yang dipertandingkan, yakni volly indoor dan volly outdoor/pasir, selain itu para atlit juga sudah menginap di asrama yang disediakan dimana lokasinya bersebelahan dengan venue volly.

Untuk personil yang melakukan pengamanan baik di objek venue maupun penginapan atlit semua merupakan gabungan.

Disini yang melaksanakan pengamanan yakni gabungan dari Polri, TNI dan Satpol-PP Kota Jayapura. Semua lokasi baik akses masuk dan keluar sudah kami tempati personil.

Sementara itu, pelaksanaan pertandingan volly sendiri dimulai dari tanggal 30 september besok. Namun, Kami aparat gabungan telah siap dan mantap untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi para atlit maupun masyarakat yang datang menonton nantinya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *