Jelang Piala AFC, Persipura Fokus Matangkan Taktik dan Strategi

banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Persipura Jayapura tengah dalam persiapan menghadapi babak play of piala AFC 2021, untuk itulah, skuad Mutiara Hitam terus memantapkan strategi da teknik permainan, agar bisa tampil dengan maksimal di Piala AFC nantinya.

Asisten Pelatih Persipura Jayapura, Andi Ramawi Putra, mengatakan dalam latihan persiapan AFC 2021, Persipura lebih fokus pada taktik teknik pemain. “Latihan persiapan AFC 2021 ini kita fokus di taktikal, artinya dari semua sesi semuanya ada unsur taktikalnya,” ujarnya

banner 325x300

Menurut Andi, dengan waktu yang semakin dekat sudah tidak bisa lagi dipisah-pisahkan fisik, dan teknik, Ia menilai, pemain merespon baik dengan program yang diterapkan, diharapkan kedepan kondisi fisik semua punggawa mutiara hitam semakin baik.

“Walaupun, untuk kondisi fisik pemain masih dibawah standar,ada beberapa pemain yang belum mengikuti latihan karena memang harus tes PCR, mungkin mereka sudah bisa gabung dalam latihan setelah tes PCR,” kata Andi.

Ia menuturkan, Tim Persipura,  dalam latihan beberapa hari lalu  tidak ditemani pelatih kepala Jacksen Tiag, hal ini  karena  coach Jacksen berada di luar Jayapura,karena ada urusan yang harus diselesaikan. “Ada urusan penting yang harus diselesaikan diluar Jayapura, dan kami berharap bisa segera bergabung kembali lagi dengan tim,” katanya.

Sebelumnya, Manajer Klub Persipura Jayapura, Bento Madubun mengatakan dalam latihan pada Selasa (23/3) di Lapangan Mahacandera Uncen, ada dua pemain kontrak yang bergabung.

Selanjutnya, ada enam pemain magang dalam latihan ketiga menjelang persiapan kompetisi piala AFC 2021 di Lapangan Mahacandera Uncen. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *