banner 728x250 banner 728x250

Dukung Persipura Tampil di AFC, Bank Papua : Harus Ada PKS Baru

Direktur Operasional Bank Papua, Isak S. Wopari/Foto-redaksi.
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- PT. Bank Pembangunan Daerah Papua menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh Club Persipura Jayapura untuk tampil di AFC Cup yang akan bergulir dalam waktu dekat, namun untuk itu harus ada perjanjian kerjasama PKS) baru antara Bank Papua dan Manajemen Persipura.

Hal ini diungkapkan  Direktur Operasional Bank Papua, Isak S. Wopari, kepada wartawan di Jayapura, Jumat (8/1/2021) usai melakukan tatap muka dengan Persipura Mania di Kantor Bank Papua.

banner 325x300

“Bank Papua sudah berkomitmen untuk mendukung penuh Persipura Jayapura, klub kebanggan orang Papua, kedepan aka nada infen Asia yakni AFC Cup yang digelar pada akhir Januari ini, itu sebabnya kami jejaran Direksi Bank Papua sudah berkomitmen untuk mendukung Persipura secara totalitas,” ujar Wopari.

Wopari menuturkan, jika Manajemen Persipura telah menyiapkan proposal kerjasama kepada Bank Papua dalam rangka tampil di AFC nanti, maka Bank Papua sudah pasti akan menyediakan waktu untuk membahas hal tersebut dengan Manajemn Persipura.

“Kalau teman-teman dari Persipura sudah menyiapkan suatu Proposal kerjasama kepada Bank Papua, tentu kami bersedia menyiapkan waktu untuk untuk bertemu dengan Persipura dalam rangka membicarakan Hak dan kewajiban dalam rangka mensukseskan AFC nanti,” ungkapnya

Menurut Wopari, Bank Papua tidak bisa memberikan dukungan kepada Persipura untuk tampil di AFC Cup jika tidak ada perjanjian kersajama  untuk mengikat kedua belah pihak yakni Bank Papua dan Persipura dalam kaitan hak dan kewajiban keduanya.

“Artinya didalam mengikuti  kegiatan yang baru harus kita lakukan PKS untuk mengikat kedua belah pihak untuk melihat hak dan kewajiban dari Bank Papua dan Persipura jadi pasti harus ada PKS yang baru,” pungkasnya

Wopari berharap Manajemen Persipura bisa secepatnya menyiapkan proposal kerjasama tersebut kepada Bank Papua sehingga bisa secepatnya di bahas sebelum AFC nanti. “ Kami berharap bisa secepatnya di masukan, lebih cepat lebih baik,” kata Wopari. (redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.