Tokoh Agama Papua Kecam Pembunuhan Aktivis Perempuan Papua

banner 468x60

JAYAPURA iNFOPAPUA.ID- Tokoh Agama Papua, Pdt. Niko Mauri mengecam pembunuhan aktivis Perempuan dan anak, Michelle Kursi Doga., yang dilakukan oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua di Kabupaten Lanny Jaya-Papua Pegunungan pada 31 agustus 2023 lalu.

Saat ditemuai dikediamanya jumat/14/09/2023, Ia mengatakan, dengan melihat perilaku kelompok KKB yang bertindak biadab dengan membunuh seorang tokoh Perempuan papua ini, sudah sangat keterlaluan.

banner 325x300

Pdt. Niko Mauri yang juga merupakan Ketua Barisan Merah Putih (BMP) Kota Jayapura itu Kembali menegaskan, apa yang dilakukan oleh KKB sudah sangat tidak terpuji. “ini perjuangan yang bagaimana yang dilakukan oleh KKB ini dan mengatasnamakan orang Papua yang Bagaimana”.

“Kami mendukung Polri dalam hal ini Polda Papua untuk tegas dalam melakukan penindakan dan Penegakan Hukum kepada KKB ini” tuturnya.

Pdt. Niko Mauri Juga Berharap, adanya pembentukan Polda Baru pada Daerah Otonomi Baru di Papua sehingga Pemerintah dalam hak ini melalui Polri dapat memberikan jaminan keamanan kepada Masyarakat yang lebih baik lagi. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *