RAGAM  

Kasatgas Ops Deraku Cartenz Tinjau Pengamanan PON XX di Merauke

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Kasatgas Ops Deraku Cartenz Brigjen Pol. Suhendri, SH, SIK tiba di Bandara Mopah Merauke untuk meninjau pelaksanaan Pengamanan PON XX di setiap vanue Claster Merauke, Minggu 10 Oktober 2021, di Vip Room bandara Mopah Merauke,

Dalam penjemputan Kasatgas Ops Deraku tersebut dihadiri oleh Wakapolres Merauke, PJU Brimob dan PJU Polres Merauke.

banner 325x300

Brigjen Pol. Suhendri setibanya di Merauke, langsung bergegas mengunjungi Pengamanan di Venue Gor Hiad say untuk cabor gulat yang dipertandingkan, kemudian ke venue Sweesbel hotel room untuk cabor catur yang dipertandingkan.

Saat di wawancara Suhendri mengatakan, kami lakukan kunjungan ke Merauke untuk memantau pengamanan PON XX guna mengantisipasi gangguan kamtibmas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua khususnya cluster Merauke.

Sementara itu, laporan dari Kapam Vanue yang dikunjungi Suhendri mengungkapkan bahwa sampai saat ini Situasi kamtibmas di sekitar venue aman dan terkendali belum ada hal-hal yang menonjol.

Untuk pengamanan sendiri personel juga tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan ketat sehingga Menekan adanya Cluster baru seusai perhelatan PON XX. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *