RAGAM  

Personel Gabungan TNI-Polri Amankan Pertandingan Cabor Dayung

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id, ,–Ppersonel Gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan pertandingan Cabor Dayung,Rabu 29 September 2021,di Venue Dayung Holtekam, Kota Jayapura

Pelaksanaan Pengamanan tersebut dipimpin oleh AKP Francis selaku perwira penanggung jawab pertandingan di Venue Dayung

banner 325x300

Dalam kesempatannya AKP Francis mengatakan pada hari ini kami melaksanakan tugas pengaman di Venue Dayung dengan mengerahkan sebanyak 53 Personel yang terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan BNPB dengan harapan dapat menjaga sitkamtibmas sekitar venue tetap aman dan kondusif.

Antusias masyarakat yang datang menonton pada hari ini sangat banyak sehingga kami selalu mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menerapkan prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan selalu hindari berkerumun. Pada pelaksanaan ini juga selain memberikan imbaukan, Kami juga bersama dengan BNPB membagikan masker kepada penonton yang datang tidak menggunakan masker.

Situasi pada venue kali ini cukup padat namun dapat tetap berjalan dengan lancar dan pertandingan cabor dayung dapat berlangsung dengan aman hingga selesai.

Disini Kami mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga Sitkamtibmas agar tetap aman dan lancar sehingga tidak terjadi keributan, serta agar pelaksanaan PON XX Papua 2021 ini dapat berjalan aman, tertib dan lancar. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *