PKK Puncak Gandeng ,PMI,dan PAI Bagi 1000 Masker Untuk Warga

Ketua TP PKK Kabupaten Puncak Ny,Elpina Kogoya wandik,S,Km,saat membagikan masker kepada warga masyarakat dan ASN di Halaman Kantor Bupati Puncak, Jumat,17 Juli kemarin.
banner 468x60

ILAGA IP, – Tiga organisasi di Kabupaten Puncak masing-masing TP PKK Kabupaten Puncak, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Puncak, serta persatuan anggrek Indoesia (PAI) cabang Kabupaten Puncak, membagikan 1000 lebih masker untuk pegawai negeri sipil maupun warga masyarakat di Kabupaten Puncak.

Pembagian masker tersebut dipimpin langsung oleh Ny,Elpina Kogoya wandik,S,Km, yang juga selaku Ketua dari tiga organisasi tersebut, di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Puncak,Jumat,17 Juli,kemarin.

banner 325x300

Dikatakan pembagian masker tersebut, sebagai bentuk perhatian dari tiga organisasi yang dipimpinnya tersebut, kepada pegawai negeri sipil maupun warga masyarakat,dalam rangka mengantisipasi pendemi virus corona (covid-19) di Kabupaten Puncak, meski dirinya tahu bahwa Kabupaten Puncak, masih dalam zona hijau.

“Kita tahu bahwa Kabupaten Puncak ini, masih dalam zona hijau, namun langkah aktisipasi penyebaran virus ini, perlu kita lakukan, sehingga kami bagi masker ini, sekaligus mendorong agar pegawai negeri sipil maupun warga, harus tetap mentaati protocol kesehatan,”ungkapnya.

Ny,Elpina Kogoya wandik,S,Km,juga menyampaikan penghargaan kepada tim covid di Kabupaten Puncak, yang sudah bekerja keras, sehingga mampu menjaga Kabupaten Puncak, tetap dalam zona hijau.

“Meski kita di zona hijau namun kita tetap waspada,protocol kesehatan perlu dijaga,sebab kami di Puncak ini, minim dengan fasilitas kesehatan maupun SDM,”tambahnya.

Sementara itu, saat disinggung soal kegiatan dari tiga organisasi yang dipimpinnya tersebut, Ny,Elpina Kogoya wandik,S,Km,istri Bupati Puncak ini menjelaskan bahwa khusus untuk PKK, pihaknya tetap melakukan kegiatan mendukung program national 1000 hari pertama kehidupan (HPK) dengan memberikan makanan bergizi kepada ibu dan anak,serta mendorong posyandu.(Diskominfo Puncak)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *