Coach Jaksen : Todd Ferre Perkuat Persipura di Piala AFC 2021

banner 468x60

JAYAPURA IP, – Meskipun saat ini tenggah memperkuat memperkuat Lampang FC, namun Rivaldo Todd Rivaldo Ferre sangat ingin memperkuat Persipura Jayapura pada piala AFC 2021, April mendatang.

Todd Ferre yang pernah memperkuat Tim Nasional Undonesia U-19 tersebut, dikabarkan telah menghubungi Jacksen Tiago, sebelum sang pelatih resmi melatih Persipura . “Todd Ferre ingin sekali membela Persipura di Piala AFC bahkan dia (Todd Ferre) sudah hubungi saya sebelum saya ke Persipura, Dia hubungi saya dan dia siap pulang selepas masa peminjamannya di Thailand selesai akhir Maret 2021,” ujar Jacksen.

banner 325x300

Lebih lanjut Pelatih asal Negeri Zamba, Brazil yakin, dengan bergabungnya Todd Ferre di skuat Mutiara Hitam kian menambah daya gedor pada lini serang Persipura.”Saya yakin kehadiran Todd Ferre, Boaz serta kembalinya Kayame dan pemain lain akan makin membuat Persipura memiliki permainan yang bisa maksimal,” katanya.

Todd Ferre saat ini berstatus pemain pinjaman Persipura Jayapura ke Lampang FC. Masa peminjamannya akan berakhir seiring berakhirnya kompetisi, Thai League 2, 31 Maret 2021, kehadiran Todd Rivaldo Ferre tentunya menambah kreatifitas permainan dari Persipura Jayapura saat babak play off piala AFC 19 Mei 2021.

Jacksen mengatakan, Persipura Jayapura sudah menetapkan target pada ajang Piala AFC tahun ini. Terdekat tim kebangaan masyarakat Bumi Cenderawasih ini menargetkan lolos dari babak play off.

“Demi melaju ke babak selanjutnya, tim pelatih siap maksimalkan sisa waktu yang ada agar tujuan yang diinginke ke playoff tercapai, target Persipura di Piala AFC jelas, lebih baik dari pencapaian terbaik sebelumnya pada 2013 sampai semifinal,” tandas Jacksen. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *