Persipura Minta PSSI Pertimbangkan Jadwal Piala Menpora

Sekretaris Umum Persipura Jayapura Rocky Bebena/Istimwewa
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Menajemen Persipura Jayapura meminta  Federasi sepakbola Indiensia (PSSI) dan PT . LIB mempertimbangkan kembali jadwal piala Menpora yang akan bergulir 20 maret mendatang. Persipura menilai waktu tersebut terlalu mepet dan tim belum dipersiapkan dengan baik.

Hal ini dikatakan oleh, Sekretaris Umum Persipura Jayapura, Rocky Bebena. Ia mengatakan Persipura  menyambut positif langkah PSSI dan PT . Liga Indonesia Baru yang akan menyelenggarakan Piala Menpora sebagai ajang pra musim menyambut kompetisi Liga 1 musim 2021.

banner 325x300

Persipura menilai Piala Menpora yang digelar dengan protokol kesehatan sangat penting dilaksanakan karena akan menjadi acuan bagi pihak kepolisian dalam meberikan ijin pelaksanaan  Liga 1 musim 2021.

“Waktu pelaksanaan piala menpora yang dijadwalkan bergulir 20 maret mendatang sangat terburu-buru mengingat seluruh tim peserta belum meakukan persiapa, apalagi hingga saat ini sejumlah tim termasuk persipura yang telah membubarkan timnya belum memanggil ulang pemain untuk menggelar latihan perdana,” ujar Rocky.

Untuk itu, kata Rocky  Menajemen Persipura mengusulkan agar PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru untuk mempertimbangkan kembali jadwal piala Menpora yang sudah ditetapkan, sehingga bisa memberikan ruang bagi seluruh club peserta untuk melakukan persiapan.

“PT. LIB agar dapat mempertimbangkan kembali jadwal piala Menpora yang sudah ditetapkan, sehingga bisa memberikan ruang bagi seluruh club peserta untuk melakukan persiapan,” kata Rocky.

Persipura sendiri akan menjadikan turnamen pra musim piala Menpora tersebut merupakan ajang persiapan untuk tampil pada babak play off piala afc 2021 yang akan digelar Mei mendatang. (redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *