Kontrak Pemain Asing, Persipura Tunggu Regulasi PSSI

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano/ (Foto : dok redaksi)
banner 468x60

JAYAPURA IP ,- Setelah dipastikan mewakili Indonesia di ajang AFC 2021, Manajemen Persipura mulai bergerak cepat untuk melengkapi kedalaman skuadnya,salah satunya dengan mendatangan pemain asing ke skuad Mutiara Hitam.

Kendati demikian, Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano, mengaku belum bisa membeli pemain asing karena masih harus menunggu regulasi dari federasi sepakbola Indonesia PSSI.  Persipura juga masih menunggu jadwal dari AFC.

banner 325x300

“Terkait kontrak pemain asing, kita sesuai dengan regulasi PSSI, dimana kita akan menghadapi laga AFC dan menunggu jadwal, semua langkah langkah pendaftaran kita sudah sampaikan ke PSSI tinggal kita tungguh jadwal kapan kita akan bermain nanti, “ujar  Benhur di Jayapura, Senin (04/01/2021).

Terkait markas, Persipura  akan gunakan satadion Mandala untuk liga AFC, karena mengingat sebelumnya Stadion Mandala sudah pernah digunakan skuat Mutiara Hitam untuk laga AFC 2015 lalu.

Walikota Jayapura ini juga mengakui, pihaknya akan tetap membayarkan gaji para pemain, dimana sejumlah pemain mendekati masa akhir kontrak sesuai dengan regulasi untuk menghadapi AFC nantinya.

“Sesuai dengan regulasi, gaji pemain tetap akan dibayarkan, dan juga kontrak pemain untuk menghadap laga AFC nanti, “pungkasnya.(redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *