Pilkada Sudah Selesai, Mari Bersama Bangun Yalimo

Barisan pendukung setia dan milittan Nahor Nekwek dan Jhon W Wilil, Leo Himan (kemeja merah) bersama rekan-rekannya saat memberikan pres konfrens di Jayapura, Jumat (11/2/2022).
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Barisan pendukung militan Nahor Nekwek dan Jhon W Wilil meminta semua pihak untuk  menerima hasil Pemungutan Suara Ulang  Pilkada Yalimo, khususnya pasangan calon nomor dua  Lakius Peyon dan Nahum Mabel, yang kalah dalam PSU Tersebut.

Dimana dalam PSU yang dilakukan beberapa waktu lalu,  Pasangan nomor urut satu, Nahor Nekwek dan Jhon W Wilil  keluar sebagai pemenang.

banner 325x300

Tim Sukses koordinator bidang Hukum Paslon Nahor Nekwek dan Jhon W Wilil, Leo Hilman meminta kepada semua pihak , khususnya paslon Nomor urut 02  untuk menerima hasil PSU dan dapat bergenandenga tangan untuk  bersama melayani  masyarakat.

“Saya meminta kepada teman-teman Tim Sukses nomor urut 02, semua perhelatan sudah berakhir jadi bagaimana untuk hari ini kita semua bergandengan tangan bangun masyarakat karena masyarakat kita ini sudah 3 tahun jadi korban dari semua sisi, Pendidikan, Kesehatan, Pelayanan Publik dan lainnya,” ungkap Leo Hilman di Jayapura, Jumat 11 Febuari 2022.

Seain itu Leo,  semua pihak  yang ada di belakang  pasangan calon nomor dua  Lakius Peyon dan Nahum Mabel bahwa  Pemilu ini bukan berakhir disini tetapi akan ada lagi pemilu 5 tahun  kedepan.

“Pendidikan tidak jalan, kesehatan, pelayanan publik tidak jalan akhirnya banyak masyarakat sakit yang menuju ke Wamena, Jayapura dan juga sampai hari ini PNS semua dinas kantor Badan belum menerima gaji ini juga akibat dari pada Pilkada, “Pungkasnya.(**)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *