Berhasil Sumbang Emas, BTM Sanjung Tim Futsal Papua

Tim futsal PON Papua saat merayakan kemenangan di partai final/ Istimewa.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Tim Futsal tuan rumah Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, berhasil menyumbang satu medali emas untuk Papua, raihan prestasi ini mendapat apresiasi dari Ketua Asprov PSSI Papua, Benhur Tomi Mano.

Usai bertanding di Claster Kabupaten Mimika, tim futsal Papua kembali ke Kota Jayaura, Jumat (10/8) mereka disambut langsung oleh Benhur Tomi Mano atau yang akrab di sapa BTM,  di Bandara Sentani Kabupaten Jayapura.

banner 325x300

BTM yang juga Walikota Jayapura ini memberikan apresiasi atas prestasi tim Futsal PON Papua yang berhasil mendulang emas untuk Papua, apalagi di partai final mereka mampu menang atas juara bertahan Jawa Barat.

“Saya sebagai Ketua Asprov PSSI Papua, yang menangani sepak bola putra, putri dan juga futsal. memberikan apresiasi kepada tim Futsal Papua, yang sudah memberikan yang terbaik untuk Papua,” ujar Mano.

Mano mengatakan,  keberhasilan ini tidak terlepas dari usaha dan kerja keras, dimana proses  latihan   serta  TC yang dilakukan  diluar Papua ,dengan  mengalakan juara mengalahkan juara bertahan, pada partai final futsal di Kabupaten Timika.

“Ini adalah salah satu prestasi yang luar biasa, yang kita nantikan. dimna PON Jawa Barat kita gagal, namun dedikasi semangat pemain pelati dan menejer kita bisa meraih prestasi dirumah kita sendiri,” pungkas Mano.

Mano bahka berambisi ingin Ingin mengawinkan sepak bola putra dan putri untuk meraih Medali Emas di PON XX ini, dimana Tim sepak bola putra sudah tembus 6 besar, begitu juga tim sepak bola putri.

“Saya yakin tim sepak bola putra dan putri bisa tampil luar biasa, sehingga kita bisa meraih medali emas nanti, pungkasnya,” tandas Mano. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *