RAGAM  

Personel Gabungan Amankan Pertandingan Paralayang

banner 468x60

B,- Personel Gabungan TNI-Polri, SAR melakukan pengamanan pertandingan Paralayang, Jumat 8 Oktober 2021, di Venue Paralayang Kampung Buton Skyland Kota Jayapura,

Wadir Samapta Polda Papua AKBP Toni Ananda selaku Ketua Panpel menyampaikan, dalam memberikan rasa aman kepada para atlet, official dan penonton kami melakukan pengamanan yang melibatkan personel gabungan TNI-Polri sebanyak 80 orang.

banner 325x300

Dari 80 personel itu kami bagi lagi yakni di pintu masuk, tempat Take Off dan landing serta pintu keluar. Kami bersinergi disini untuk menciptakan suasana yang aman, nyaman sehingga pertandingan PON XX Cabor paralayang berjalan dengan lancar.

Kita bersyukur dari awal pertandingan Cabor Paralayang dimulai sampai dengan sekarang situasinya masih tetap aman, tidak ada hal-hal atau kejadian yang mengganggu jalannya pertandingan.

Selain melakukan pengamanan, personel juga melakukan imbauan-imbauan kepada para penonton, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditentukan yakni menjaga jarak, memakai masker dan menjahui kerumunan. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *