RAGAM  

Ratusan Personel Ops Deraku Cartenz 2021 Amankan pertandingan Cabor Tinju PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapapua.id,- Ratusan personel TNI-Polri yang tergabung dalam Ops Deraku Cartenz 2021 melakukan pengamanan jalannya pertandingan Cabor Tinju PON XX Papua oleh ,Jumat 08 Oktober 2021, bertempat di Gor Cenderawasih Jayapura,

Pengamanan yang diberikan tersebut dipimpin oleh Kabag OPS Polresta Jayapura Kota AKP Langgeng Widodo bersama Personel gabungan yang terdiri dari TNI-Polri berjumlah Kurang lebih 150 Personel.

banner 325x300

Kabag Ops mengatakan dalam pengamanan ini kami dibagi yaitu ring dua dan tiga, dimana pada ring dua juga terbagi lagi yang bertugas menjaga para atlet atau wasit ketika terjadi kontijensi diatas ring dan dititik itu terdapat 5 personel untuk atlet dan 5 personel untuk wasit.

Dalam pengamanan yang kami lakukan di GOR Cendrawasih ini, disiapkan juga Kendaraan Escape, untuk para atlet maupun Wasit jika terjadi sesuatu yang tak diinginkan dan dapat merugikan orang banyak.

“Untuk personel sendiri kami tempatkan di berbagai titik yakni mulai dari pintu gerbang kami menyiapkan anggota di Pintu Masuk Utama, Pintu Keluar dan ada juga anggota yang kita tempatkan di halaman parkir untuk mengamankan masyarakat yang menyaksikan pertandingan di Video Tron,” ujarnya

Sementara itu, untuk personel pengamanan yang kami tempatkan didalam Gor kami tempatkan di setiap sudut kursi penonton dimana ini untuk memperketat pengamanan bila terjadi hal yang dapat menganggu jalannya Pertandingan.

Sampai saat ini situasi disekitaran Venue, aman dan lancar. Para penonton yang masuk kedalam Gor pun tetap menerapkan protokol kesehatannya, anggota kami juga aktif mengingatkan para penonton untuk menjaga prokes, baik penggunaan masker dan menjaga jarak saat menonton. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *