Prokes Ketat di Cabor Pencak Silat PON XX

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Personel gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan dan pemeriksaan ketat protocol Kesehatan serta barang bawaan penonton,kamis 7 Oktober 2021, di Venue Pencak Silat GOR Toware Doyo Lama Sentani Kabupaten Jayapura,

Dimana dalam pengamanan Cabor Pencak silat ini akan memperebutkan 19 medali, dengan rincian 12 medali akan diperebutkan pada nomor Tarung dan 7 medali di nomor Seni.

banner 325x300

Iptu Joko Pribadi selaku Ka Pam Venue Pencak Silat dalam kesempatannya menyampaikan, memasuki hari kedua pelaksanaan pertandingan Cabor Pencak Silat situasi kamtibmas berjalan aman dan lancar.

kemudian, di Venue ini kami menerepkan pemeriksaan yang ketat kepada barang bawaan penonton yang akan masuk ke dalam venue, selain itu juga kami melakukan pemeriksaan protocol Kesehatan, karena ini penting untuk menjaga Kesehatan dari penonton itu sendiri atau atlet yang sedang bertanding.

Disekitaran bangku penonton kita telah menempatkan anggota yang akan mengingatkan warga agar selalu menjaga jarak dan memakai masker, karena kami telah memberikan batas-batas duduk yang telah ditentukan oleh pimpinan.

Sementara untuk, personel yang dilibatkan dalam pengamanan kali ini yaitu sebanyak 40 personel gabungan TNI-Polri dan satuan lainnya. Kami berharap situasi yang aman ini terus berlanjut sehingga PON XX Papua 2021 ini berjalan aman, lancar dan Sukses. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *