RAGAM  

Final Cabor Tenis Berjalan Aman

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Personel gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan Final Cabor Tennis oleh , Kamis7 Oktober 2021, di Venue Tennis Sion Soor Entrop Kota Jayapura

Pertandingan partai final hari ini Cabang olahraga tenis perorangan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua memperebutkan lima medali emas mulai dari nomor tunggal putra, tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran. Pertandingan final perorangan dibuka dengan nomor tunggal putra yang mempertemukan petenis dari Papua Barat dan Petenis perwakilan Jawa Timur.

banner 325x300

Perwira Pengendali Pengamanan PON XX Cabor Tennis AKBP Penri Erison dalam kesempatannya menyampaikan, pada pertandingan final hari ini kami dari keamanan melakukan pengamanan ketat baik terhadap objek venue, penonton, atlet bahkan panitia pelaksana pertandingan.

Karena hari ini Final banyak warga atau pendukung dari masing-masing daerah yang datang sehingga kami pihak keamanan melakukan pemeriksaan bersama petugas panpel terhadap masyarakat yang datang menonton. Sebelum memasuki venue panitia juga telah menyediakan masker dan handsanitizer yang dapat digunakan oleh masyarakat.

Selain itu, kami juga tidak henti-hentinya memberikan himbaun tentang protocol Kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkemurun, karena kita saat masih di masa pandemi covid-19. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *