RAGAM  

Ratusan Personil Amankan Gebyar PON XX 2021 Papua Claster Merauke

banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id,- Ratusan personil kepolisian mengamankan jalannya pembukaan Gebyar PON XX 2021 Papua Claster Merauke yang dihadiri Kapolres Merauke AKBP Ir. Untung Sangaji, M. Hum bersama unsur Forkopimda Kabupaten Merauke, Areal Monumen Tugu Kapsul Waktu

laksanaan Pengamanan Gebyar PON XX 2021 dilaksanakan oleh Ratusan personel TNI dan Polri dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti tetap memakai masker, mencuci tangan dan wajib menunjukkan kartu vaksin yang sudah terinstal di aplikasi puduli lindungi.

banner 325x300

Penjagaan pintu masuk dilaksanakan dengan ketat dan tetap mematuhi SOP (Standar Operasional Prosedur) pemeriksaan terhadap orang dan barang.

Pembukaan Gebyar PON XX tahun 2021 Papua claster Merauke dibuka oleh Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT yang didampingi oleh unsur Forkopimda dan Komandan satuan TNI dan Polri dengan di tandai pemukulan tifa sebagai tanda dibuka kegiatan ini.

Kegiatan selanjutnya yakni peninjauan Stand-stand para pembuat makanan dan kerajinan khas Papua, kemudian acara diisi dengan hiburan tarian adat Papua, lagu-lagu Papua dan berbagai lagu demi semaraknya Gebyar PON XX Papua di Merauke yang di tandai dengan letusan kembang api diatas monument kapsul waktu di Merauke.

Akhirnya kegiatan Gebyar PON XX 2021 di Papua khususnya di claster Merauke dari pagi dan hingga malam ini berjalan aman berkat lindungan Tuhan Yang Maha Esa dan leluhur tanah ini, Sitkamtibmas aman dan kondusif.( Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *