Jelang Liga I, Skuad Mutiara Hitam Genjot Latihan

Pelatih Persipura Jacksen Tigao saat memberikan arajan bagi pemain/ Ist.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapua.id ,- Ketenangan dan Kesabaran Seorang Coach Jacksen F. Tiago dalam memberikan semangat dan arahan dibawah terik matahari dan dinginnya udara pagi di Kota Batu, Ketika Tim Persipura menjalani Latihan Terakhir, Rabu, 25 Agustus 2021.

Pembentukan Semangat Kebersamaan dan Komunikasi Yang Dijalin Berjalan Kepada Semua Pemain, Sehingga Tiap Pemain Adalah Penting Dalam Sebuah Tim. “ingat selalu jaga komunikasi dan luangkanlah waktu sekitar tiga menit komunikasi sesama teman untuk sebuah hal selama latihan, sehingga bisa saling memahami,’ ujar Coach Jacksen Tiago, dalam beberapa arahan kepada pemain.

Suasana Latihan Terus Dilakukan Menjelang Kesiapan BRI Liga 1 Indonesia 2021/2021, yang mana direncanakan akan bertanding pada tanggal 27 Agustus 2021 menghadapi Persita Tangerang di Bogor.

Kini Tim Persipura telah berada di Bogor, setelah kemarin menjalani penerbangan dari Surabaya, selanjutnya Official dan Pemain akan menjalani istirahat dilanjutkan dengan training pada sore hari, Kamis, 26 Agustus 2021.

“Semoga Disetiap Tantangan dan Semangat Kebersamaan, Tetap Terjaga Kekompakan Pemajn Untuk Sebuah Hasil Yang Diinginkan,” ujar Media Ofisier Persipura, Everth Joumilena.

Selalu Mohon Doa dan Dukungan Spirit Motivasi Masyarakat Papua dan Semua Fans Pencinta Persipura, sehingga Tim Persipura dapat memberikan hasil terbaik dalam suasana Kompetisi Sepakbola Indonesia ditengah masa pandemi, Biarlah Tuhan Pulihkan Badai Ini dan Kita Semua Berkarya Normal Tanpa Hambatan. Terimakasih Banyak Untuk Dukungan Doa dan Suport Masyarakat Papua Semuanya. (Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *