Ketua DPA Papua Apresiasi Perpanjangan Otsus

Ketua Dewan Adat Papua Jan Christian Arebo/-Ist.
banner 468x60

JAYAPURA Infopapuaid,- Dewan Pemuda Adat Papua memberikan ucapan terima kasih kepada pemerintah pusat, DPR RI, serta mentri yang terkait atas perpanjangan UU otonomi khusus yang sudah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

Sebagai ketua dewan pemuda Adat Papua perlu saya sampaikan bahwa program dprp dan DPRD merancang komponen pengawasan otonomi khusus di tiap-tiap daerah, ini demi kemajuan dalam pengawasan yang lebih ketat lagi terhadap penggunaan dan otonomi khusus.
Selama ini yang mengawasi hanya pemerintah provinsi Papua saja sedangkan masyarakat tidak terlibat sama sekali.

banner 325x300

Dengan disahkan UU otonomi khusus ini maka semua pihak harus menerima karena ini merupakan keputusan dsri pemerintah pusat yang melibatkan komponen-komponen masyarakat Papua.

“Ini perlu kita syukuri, karena ini merupakan anugrah dari Tuhan”

Jangan ada lagi kata tolak-menolak yang dikait-kaitkan dengan Papua merdeka dengan melakukan demo, provokasi dan lain sebagainya.
Papua sudah merdeka!
Tinggal kita mengisi kemerdekaan ini dengan memajukan kesejahteraan melalui kebijakan otonomi khusus yang sudah disahkan ini.

Kepada semua elemen dan komponen masyarakat Papua baik mahasiswa, aktivis, adat, pemuda, perempuan, agama dan masyarakat, mari kita keamanandan situasi yang kondusif aman dan damai demi kemajuan generasi kita dibtanah Papua.(Redaksi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *